Sukses

Vin Diesel Masih Berduka Atas Kepergian Paul Walker

Paul Walker yang tewas 2013 silam mash meyisakan duka bagi rekannya, Vin Diesel.

Liputan6.com, Los Angeles Vin Diesel memang dekat dengan Paul Walker setelah membintangi sederetan judul film Fast & Furios. Sayangnya, Paul Walker meninggal dunia 2013 silam, sebelum film Fast & Furious 7 rampung digarap. Kepergian Paul Walker meninggalkan luka besar di hati rekan sekaligus sahabatnya, Vin Diesel.

Meski sudah dua tahun lalu Paul Walker menutup usia, Vin Diesel masih belum bisa melupakan sahabatnya itu. Vin Diesel tetap mengingat Paul Walker dengan caranya sendiri, mengungkit kebaikan aktor tampan itu.

Vin Diesel dan Paul Walker [foto: IBTimes]

"Saya bersyukur masih diberikan umur panjang. Paul Walker yang telah meninggal lebih dulu, membuat saya memiliki tugas baru, untuk terus mengingat rekan saya yang satu itu. Saya juga bisa terus mengatakan hal yang baik dan menyenangkan mengenai sosok Paul Walker di dalam hidup saya," ujar Vin Diesel, diwartakan FoxNews, Minggu (18/10/2015).

Vin Diesel bahkan menamakan anak ketiganya nama yang diberikan Paul Walker. Saat partner Vin Diesel, Paloma Jiménez tengah mengandung, Paul Walker memberikan saran.

Vin Diesel dan Paul Walker [foto: IBTimes]

"Rasanya seperti baru kemarin, Paul Walker mengungkapkan pengalamannya menanti kelahiran putri kecilnya. `banyak pria yang menyebutkan untuk menunggu di ruang tunggu saat wanita tengah melahirkan. Jangan masuk ke ruang bersalin. Tapi, Paul Walker justru masuk ke dalam bahkan ia memotong talipusar putrinya yang lahir kala itu`. Kini, semua hanya kenangan," tambah Vin Diesel.

Kenangan Paul Walker itu masih sangat membekas di pikiran Vin Diesel. "Saya juga melakukan hal yang Paul Walker kerjakan kala itu. Setelah melihat anak say alahir, itu adalah momen paling bahagia dalan hidup saya. Omongan yang diucapkan Paul Walker memang benar adanya. Saya jadi terus teringat Paul Walker."

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.