Sukses

Ronald Surya Praja Dukung Persib Juara Piala Presiden

Sebagai warga Bandung Ronald Surya Praja menegaskan dukungannya kepada Persib.

Liputan6.com, Jakarta Final Piala Presiden 2015, mempertemukan dua klub besar Tanah Air, Persib Bandung dan Sriwijaya FC yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Minggu (18/10/2015).

Sebagai warga Bandung, presenter dan juga komedian Ronald Surya Praja menegaskan dukungannya kepada Persib untuk menjadi juara pada laga itu.

"Saya senang ada sepak bola lagi. Buat final saya dukung Persib pastinya," kata Ronald ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Saat ditanya lebih lanjut berapakah prediksi skor antara Persib dan Sriwijaya FC, jebolan serial komedi Extravaganza itu punya jawaban sendiri.

"Kalau skor nggak tahu berapa, yang pasti Persib menang," ujarnya.

Ronald berharap saat final nanti pertandingan berjalan dengan lancar dan tak ada kerusuhan. Apalagi seperti diketahui, Jakmania sebutan pendukuk Persija Jakarta yang merupakan rival Persib diisukan juga akan menyaksikan final tersebut.

"Semoga lancar-lancar aja ya nanti pas pertandingan," harap Ronald.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini