Sukses

Hamil 6 Bulan Oki Setiana Dewi Tetap Kerja Keras

Meski banyak kegiatan, akan tetapi Oki mengaku senang menjalani kegiatannya setiap hari tanpa lelah.

Liputan6.com, Jakarta Oki Setiana Dewi saat ini sedang mengandung anak keduanya. Di usia 6 bulan, bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu mengaku jika dirinya lebih aktif dari kehamilan sebelumnya.

Meski banyak kegiatan, akan tetapi Oki mengaku senang menjalani kegiatannya setiap hari tanpa lelah.

"Oki bersyukur sekali di usia kandungan enam bulan diberikan kesehatan, dan tetap produktif," kata Oki Setiana Dewi ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (18/10/2015).

"Aku program di teve cuma dua sampai tiga jam, itu juga di pagi hari. Terus ke kampus, siang di rumah lagi. Kerjaan, kuliah, keluarga seimbang," tambahnya.

Kegiatan Oki kian padat, dengan membangun sebuah butik yang dikhususkan menjual busana muslim, baik untuk wanita dan juga pria.

"Kan sekrang lagi urus butik juga, makin padat kegiatannya," katanya.

Dukungan suami jadi penyemangat yang sangat berarti bagi Oki untuk menjalani hari-harinya. Apalagi Ory Vitrio selalu menganjurkan istrinya untuk menempuh pendidikan setinggi-tingginya.

"Suami sangat suport sekali, kalau berdakwah materinya dipadetin, ngasuh anak berdua. Suport suami jadi bisa semangat kayak sekarang," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini