Sukses

Justin Timberlake Ingin Bawa Keluarga Pindah ke Desa

Justin Timberlake berharap bisa memboyong keluarga kecilnya pindah ke sebuah wilayah pedesaan.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Timberlake dan Jessica Biel sama-sama memiliki karier yang cemerlang. Setelah dikaruniai seorang anak, Justin Timberlake dan Jessica Biel beranggapan keluarga adalah hal yang terpenting, termasuk mengurus dan membesarkan anaknya. Sementara itu, Jessica Biel kini lebih memberikan perhatian khusus kepada keluarganya. Jessica Biel ingin pola hidup sehat dengan makan masakan yang sehat.

Justin Timberlake menggendong bayi Silas Randal. (foto: eonline)

Justin Timberlake pun berharap bisa memboyong keluarga kecilnya itu untuk pindah ke sebuah pedesaan yang indah. Sebuah sumber menyebutkan, Justin Timberlake akan pindah setelah Jessica Biel kembali mengandung. Justin Timberlake memang ingin menambah momongan, dua hingga tiga anak dengan jarak usia yang tak terlalu jauh.

"Saat Silas--anak pertama Justin Timberlake dan Jessica Biel--masih berusia beberapa bulan, mereka pindah ke sebuah wilayah terpencil di Montana (Amerika Serikat). Namun keduanya kembali ke Los Angeles musim panas 2015 ini karena harus bekerja," ujar sebuah sumber, diwartakan FoxNews, Minggu (18/10/2015).

Beberapa kali Justin Timberlake mengatakan ingin anak-anaknya tumbuh dan besar di wilayah yang jauh dari kota besar. Menurut Justin Timberlake, tempat seperti itu cocok untuk membesarkan anak.

"Justin Timberlake selalu mengatakan, wilayah seperti itu memang sangat sempurna untuk anak-anak. bahkan, Justin Timberlake sering bercanda dnegan menyebut dirinya sebagai ayah gunung."

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini