Sukses

Bertemu Bocah 3 Tahun, Adam Levine Ingin Punya Banyak Anak

Setelah bertemu bocah tiga tahun bernama Mila, Adam Levine mengaku ingin memiliki banyak momongan.

 

Liputan6.com, Los Angeles Adam Levine telah bertemu penggemar setianya, bocah berusia tiga tahun bernama Mila. Video Mila menangis setelah mendengar Adam Levine menikah dengan Behati Prinsloo beredar luas di dunia maya.

Mila, seorang balita tersebut datang bersama dengan ibunya, Emily ke acara talk show Ellen DeGeneres. Dalam kesempatan itu, rupanya Adam Levine benar-benar hadir, menyapa Mila dan ibunya.

Baca juga: Bocah 3 Tahun Nangis Saat Tahu Adam Levine Sudah Menikah

Adam Levine dan Behati Prinsloo [foto: Us Magazine]

Saat melihat Mila, Adam Levine langsung jatuh hati, memberikannya inspirasi untuk memiliki banyak anak. Adam Levine mengakui dirinya memang senang dengan anak kecil.

"Dia benar-benar imut. Saya ingin sekali memiliki 17 anak. Apa?! Jadi, menurut kalian itu terlalu banyak. Saya senang melihat anak-anak, bahkan di lokasi syuting," ujar Adam Levine, diwartakan FoxNews, Minggu (18/10/2015).

Adam Levine dan Behati Prinsloo [foto: Us Magazine]

"Kami ahrus bekerja keras agar kenginan kami berhasil. Saya dan Behati Prinsloo akan memperhatikan semuanya. Jadi, kami juga belum tahu berapa anak yang akan kami punya. Lihat saja, nanti," tambah Adam Levine.

Adam Levine mmeberikan hadiah berupa jaket bertuliskan, `Mila dan Adam untuk Selamanya`. Adam Levine pun membuat Mila kegirangan dengan memeluknya sambil memberikan setangkai bunga pink.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.