Sukses

Vicky Prasetyo Bikin Manajemen Artis

Mantan tunangan Zaskia Gotik ini menjadikan slogan yang biasa dia katakan untuk menjadi sebuah nama manajemennya. Yakni, Kudeta Manajemen.

Liputan6.com, Jakarta Meski banyak yang menganggap dirinya sebagai artis yang tak bisa berkarya, alias artis sensasional, kini Vicky Prasetyo seolah ingin membuktikan bahwa hal tersebut tak semua benar. Pria yang sempat merasakan kerasnya kehidupan penjara ini kini membuat sebuah manajemen untuk para artis.

Mantan tunangan Zaskia Gotik ini menjadikan slogan yang biasa dia katakan untuk menjadi sebuah nama manajemennya. Yakni, Kudeta Manajemen.

"Ini aku sedang bikin launching Kudeta Manajemen artis aku. Jadi ada trio, band ada aku, jadi semua lengkap jadi satu," kata Vicky Prasetyo di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Minggu (18/10/2015).

Artis-artis yang nantinya tergabung dalam Kudeta Manajemen dijanjikan oleh Vicky Prasetyo akan mendapatkan sebuah single. "Di sini ada Tiga Kudeta, Lady, Charly. Iya Charly gabung saja, dia nyanyi solo. Mereka semua nanti akan punya single masing-masing," lanjut Vicky.

Kudeta Manajemen ini dikatakan oleh Vicky sudah ingin dia luncurkan sejak lama. Dia pun mengaku senang karena Kudeta Manajemen bisa terealisasi.

"Sebenarnya ini ide dari beberapa bulan lalu, cuma baru terealisasi. Sebagai pekerja seni saya senang saja dapat tempat dan kesempatan seperti ini," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini