Sukses

Hamil Anak Perempuan Lagi, Oki Setiana Dewi Akan Bikin Kembar

Oki yang kini tengah hamil enam bulan akan dikaruniai anak perempuan lagi.

Liputan6.com, Jakarta Anak pertama belum genap setahun, Oki Setiana Dewi sudah mengandung anak kedua. Menurut pemeriksaan dokter, Oki yang kini tengah hamil enam bulan akan dikaruniai anak perempuan lagi.

Bakal dikaruniai anak perempuan lagi, Oki dan suaminya Ory Vitrio menyambutnya dengan senang hati. Pasalnya, sejak awal keduanya memang menginginkan anak kembar.

"Katanya perempuan lagi, kan cita-citanya bang Ory anaknya mau kembar. Jadi baju mau kembar, seragaman. Karena opsesinya suami mau kembar, kan jaraknya deket jadi kayak anak kembar," kata Oki Setiana Dewi ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (18/10/2015).

Oki menuturkan, keluarganya tak ada genetik punya anak kembar. Dengan punya anak dengan jarak usia yang tidak terlau jauh, setidaknya bisa mengakali kalau anak bisa terlihat seperti kembar.

"Keluarga memang nggak ada yang kembar. Kalau anak jaraknya deket kan bisa terlihat kayak kembaran," ungkapnya.

Tinggal 3 bulan lagi bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu akan melahirkan anak keduanya. Ia berharap Allah SWT memperlancar proses persalinananya nanti, agar ia dan jabang bayi yang terlahir ke dunia bisa selamat dan tak kurang satu apa pun.

"Semoga dimudahkan, dilancarkan, dan anaknya sehat ibunya sehat," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini