Uya Kuya Jahili Banyak Orang

on Jun 21, 2009 at 15:28 WIB

Liputan6.com, Jakarta: Artis dengan segudang bakat Uya Kuya ternyata jahil! Ditemui tim Kasak Kusuk SCTV di kawasan perbelanjaan Blok M, Jakarta, Sabtu (10/6), Uya dengan aksi sulapnya berhasil menjahili sekaligus memikat banyak orang. Korban pertama Uya adalah seorang perempuan yang tertawa geli saat Uya mengelabui dirinya lewat sebuah trik sulap kartu. Tak sampai disitu, kelahiran 4 April 1975 itu melanjutkan kejahilan sulap kartunya kepada seorang ibu-ibu.

Aksi Uya Kuya semakin menjadi. Ia kembali menjahili orang lewat sulap, namun kali ini melalui metode hipnotis. Ia berhasil membuat seorang perempuan mengikuti segala perintah dan pertanyaan yang diajukan Uya. Bahkan, perempuan tersebut terang-terangan membocorkan beberapa rahasia, seperti rahasia ketika ia mencontek ujian sewaktu di kelas.

Di akhir acara, Uya mengingatkan insan pecinta hiburan tanah air untuk menonton acara barunya di SCTV berjudul Metal (Meriah Total) mulai 22 Juni mendatang.  Uya menjanjikan acara yang hadir dari Senin hingga Jumat mulai pukul 17.30-19.00 itu super seru dan beda dari yang lain.(LUC)



Suka artikel ini?

0 Comments