Sukses

Adele Tolak Tawaran Jutaan Dolar Garap Soundtrack Spectre

Dikabarkan, Adele sempat ditawarkan untuk menggarap soundtrack James Bond, namun ditolaknya. Kenapa ya?

Liputan6.com, London Pilihan pengisi soundtrack film James Bond terbaru, Spectre telah jatuh ke tangan Sam Smith. Dikabarkan, Adele sempat ditawarkan untuk menggarap, namun ditolaknya.

Sam Smith (NME)

Adele dikatakan menolak tawaran tersebut karena takut tak mampu menyaingi kesuksesan Skyfall, soundtrack film James Bond sebelumnya yang berjudul sama, yang ditulisnya bersama Paul Epworth.

Adele

"Adele merupakan pilihan James Bond langsung. Daniel Craig sangat suka, dan Sam Mendes masih 50-50 antara menggunakannya atau vokal baru," ucap sebuah sumber seperti dilansir TV3.ie, Minggu (18/10/2015).

Baca juga: Dua Bersaudara Ini berhasil Jadi DJ No.1 di Dunia

"Para pembuat film telah menyiapkan penawaran jutaan dollar namun Adele tak berminat. Lagipula bagaimana kau bisa menyaingi hits besar seperti Skyfall? Terlalu beresiko," lanjutnya.

James Bond 007: Spectre

Kabar terakhir dari Adele, album terbarunya akan rilis jelang Natal 2015 mendatang. Album terakhirnya, 21 rilis 2011 lalu. (Gul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini