Sukses

Justin Bieber Kirim Doa untuk Lamar Odom

Tak sedikit selebritis yang ikut bersedih dengan kondisi Lamar Odom, termasuk Justin Bieber.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Tak sedikit selebritis yang ikut bersedih dengan kondisi Lamar Odom, suami Khloe Kardashian yang sempat koma setelah berada di rumah bordil selama empat hari di Nevada, termasuk Justin Bieber.

Justin Bieber pun mengirimkan doa melalui pesan inspirasional di akun Instagramnya. Bukan cuma itu, dilansir Contactmusic, Minggu (18/10/2015), ia pun mengunggah foto Lamar yang mengenakan seragam tim basketnya, LA Lakers.

Justin Bieber unggah foto Lamar Odom dengan seragam tim basketnya (Instagram)

"Kita semua percaya pada Anda! Berdoa untuk Anda Lamar," tulis Justin Bieber sebagai keterangan foto.

Sementara, Lamar Odom diyakini mengalami kemajuan atas kondisinya yang tak sadarkan diri. "Lamar telah memiliki saaat-saat dia terjaga dan lebih responsif. Dia masih di ICU, menerima oksigen, dan banyak tidur. Dia tidak berbicara, tapi tampaknya memahami Khloe dan staf medis ketika berbicara dengannya. Dia akan mendapatkan MRI untuk kepala dalam beberapa hari ke depan, untuk diperiksa kerusakan yang bisa menyebabkan stroke," ujar orang dalam kepada People.

sumber foto: Billboard

"Dia masih memiliki banyak masalah dengan organ internalnya. Ginjalnya menjadi kekhawatiran besar. Dia telah melakukan banyak kerusakan pada tubuhnya," lanjut sumber tersebut.

Khloe Kardashian, sejak mendengar kabar sang suami yang sudah berpisah rumah sejak lama itu, langsung pergi untuk menemaninya di rumah sakit. Bahkan, ia merawat, dan hampir tak meninggalkannya.

sumber foto: nydailynews.com

"Khloe belum meninggalkan Lamar, dan tampaknya sangat lelah. Begitu Lamar bangun, dia bergegas untuk memegang tangannya. Dia tidur di tempat tidur lipat di samping Lamar," tambahnya menjelaskan.(Mer/Rul)

Baca juga:

Lamar Odom Siuman dan Bilang `I Love You` pada Khloe Kardashian

Kylie Jenner Unggah Foto Menari Bersama Lamar Odom

Lamar Odom Berjuang Antara Hidup dan Mati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini