Sukses

Justin Timberlake Persembahkan Penghargaan untuk Istri

Justin Timberlake memuji isterinya, Jessica Biel, sebagai cantik dan penyayang.

Liputan6.com, Memphis Justin Timberlake baru saja menerima penghargaan dengan diinduksi masuk ke dalam Memphis Hall of Fame di kota kelahirannya, Memphis baru-baru ini. Pentolan NSync tersebut mepersembahkannya untuk sang istri, Jessica Biel.

ibtimes.com

"Sayang, aku menyayangimu lebih dari yang bisa kuungkapkan dalam kata-kata, dan lebih dari lagu yang bisa kutulis," ujarnya seperti dilansir Billboard, Senin (19/10/2015).

"Ini adalah hal terhebat yang pernah terjadi kepada saya. Grammy politis, Emmy politis, Memphis tidak. Dan jangan sampai kumemulai dengan Hollywood," katanya menerima penghargaan tersebut.

Justin Timberlake

Dalam acara tersebut, host Jimmy Fallon juga membuka seremoni dengan pujian dan lelucon tentang Justin Timberlake yang mengundang gelak tawa hadirin.

Baca juga: Taylor Swift Hasilkan Rp 13,5 Miliar Per Hari

"Dia adalah salah satu bintang terbesar di dunia. Dia bisa menyanyi, dia bisa menari, dia bisa berakting, dia lucu, dia tampan. Dan jika kau tidak mempercayaiku. Kau bisa bertanya kepada justin sendiri. Dia yang menulis pidato ini," ujarnya.

billboard.com

Justin Timberlake menikah dengan Jessica Biel pada 2012 lalu. Mereka telah dikaruniai seorang anak, Silas, awal tahun ini. (Gul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini