Sukses

Cita Citata Bersyukur Persib Juara Piala Presiden 2015

Penyanyi dangdut Cita Citata meluapkan rasa syukurnya usai tim Persib menjadi juara Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut asal Kota Kembang yang tengah naik daun, Cita Citata baru saja meluapkan rasa bersyukur klub favoritnya, Persib Bandung telah berhasil menjadi juara Piala Presiden 2015.

Cita Citata [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Alhasil, kemenangan tersebut menjadi satu hal yang tak ternilai bagi Cita Citata yang menjadi terkenal sejak membawakan tembang Sakitnya Tuh di Sini itu.

Bahkan, Cita Citata pun secara khusus mengucapkan selamat kepada Persib atas kemenangan yang diraih melalui akun Instagram resmi @cita_citata.

 

Selamat PERSIB BANDUNG kebanggan 💙 #persibday #pialapresiden #nobully #norasis #nojudge #satujiwasatuindonesia

A photo posted by cita citata (@cita_citata) on


"Selamat PERSIB BANDUNG kebanggan #persibday #pialapresiden #nobully #norasis #nojudge #satujiwasatuindonesia," kutipnya bersama sebuah foto yang hanya berupa tulisan "Alhamdulillah Persib Juara!!"

Uniknya, begitu kita klik foto tersebut, Cita Citata tampak menandai walikota Bandung Ridwan Kamil. Sehingga, sosok yang akrab disapa Kang Emil itu pun bisa mengetahui kalau Cita Citata juga pendukung berat Persib.

Cita Citata mulai populer sejak lagu 'Sakitnya Tuh di Sini' yang diperkenalkan dalam sinetron Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali. Foto diambil pada Selasa (25/11/2014). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Sebagai penyanyi, Cita Citata memiliki beberapa lagu lain yang menjadi hits di seluruh Indonesia. Dengar saja lagu-lagu seperti Goyang Dumang serta Aku Mah Apa Atuh. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini