Sukses

Foto Tanpa Makeup, Aktris Meisa Kuroki Hebohkan Fans

Belum lama ini, aktris Meisa Kuroki memamerkan fotonya tanpa makeup hingga membuat fans heboh.

Liputan6.com, Tokyo Aktris Jepang 27 tahun, Meisa Kuroki baru-baru ini menarik perhatian para penggemarnya di media sosial. Pasalnya, Meisa memamerkan sebuah foto wajah alami darinya.

Aktris Jepang Meisa Kuroki. (nihongogo.com)

Dilansir dari Cinema Today melalui Tokyo Hive, akhir pekan lalu, foto wajah Meisa tanpa riasan alias makeup itu, dipajangnya melalui akun Twitter resmi miliknya. Tampak seorang teman di sisinya.

Foto tersebut diketahui diambil Meisa Kuroki pada 10 Oktober 2015, saat ia sedang berada di sebuah pusat kebugaran atau gym setelah melangsungkan syuting serial drama terbarunya.

Aktris Jepang Meisa Kuroki. (Tokyo Hive)

Kendati demikian, ia mengklaim bahwa riasannya itu datang dari seluruh keringat yang mengucur di wajah serta tubuhnya, namun tetap Meisa tampak cantik seperti biasa.

Dari situ, banyak penggemar yang heboh di Twitter hingga memberikan komentar mengenai kecantikan istri Jin Akanishi itu. Mereka membandingkan wajahnya baik ketika dengan riasan, maupun tanpa makeup seperti yang ada di akun Twitter.

Aktris Jepang Meisa Kuroki. (whitegadget.com)

Kini, Meisa Kuroki telah menjadi ibu seorang anak. Kesibukannya pun tetap berjalan sebagai aktris di serial drama bertajuk Designer Baby. Di situ ia memerankan detektif wanita yang sedang hamil delapan bulan.

Meisa Kuroki sempat tampil dalam film Lupin III pada 2014 lalu sebagai Fujiko Mine. Jin Akanishi dan Meisa Kuroki juga disebut-sebut sebagai salah satu pasngan artis yang harmonis. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.