Sukses

Selamat, Kirana Larasati Hamil

Kebahagiaan pernikahan Kirana Larasati dengan suaminya, Tama Gandjar, semakin bertambah.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan pernikahan Kirana Larasati dengan suaminya, Tama Gandjar, semakin bertambah. Baru saja merasakan nikmatnya berbulan madu dan menjalani hidup sebagai pengantin baru, keduanya juga mendapat bonus momongan.

Hal itu diungkapkan Kirana Larasati melalui akun Instagram miliknya. Ia memposting foto dua buah test pack yang menandakan dirinya tengah mengandung anak dari pernikahannya bersama Tama Gandjar.

 

Jawaban atas kemalasan akhir-akhir ini. ❤️ #latepost #literallylate #goodlate 😆

A photo posted by Kirana Larasati (@kiranalarasati) on

"Jawaban atas kemalasan akhir-akhir ini #latepost #literallylite #goodlate," tulis bintang film Turis Romantis ini sebagai keterangan foto yang diunggahnya, Minggu (18/10/2015) malam.

Kirana Larasati (Instagram)

Kirana Larasati dan Tama Gandjar menikah di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat pada 23 Agustus 2015 lalu. Keduanya menikah dengan tema garden party yang dikemas dengan nuansa berwarna putih.

Kirana Larasati dan calon suaminya, Tama Ganjar. (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Pernikahan tersebut juga dihadiri oleh tamu undangan yang berasal dari kalangan pejabat dan selebriti. Kirana Larasati juga mengungkapkan harapannya untuk segera diberi momongan bersama Tama Gandjar. (Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini