Sukses

Imutnya Prilly Latuconsina Berponi Rata

Prilly Latuconsina mencoba tampil beda dengan bergaya ala wanita era 1960-an.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang selebritis, penampilan adalah salah satu faktor penting untuk menambah daya tarik mereka terhadap penggemar. Tak jarang diantara mereka yang mencoba mengubah penampilan mereka untuk terlihat berbeda seperti yang dilakukan Prilly Latuconsina.

Prilly dikenal khas dengan rambut panjangnya yang tergerai lurus tanpa poni. Di sejumlah kesempatan, terkadang Prilly membuatnya tampak bergelombang.

Prilly Latuconsina [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Namun, Wanita kelahiran 15 Oktober 1996 itu kali ini tampil berbeda dari biasanya. Prilly mencoba menambahkan poni rata untuk penampilan rambutnya.

Lewat akun instagram pribadinya, pemeran Sisi itu mengunggah sebuah foto dirinya dengan penampilan terbaru. Mengenakan baju bermotif polkadot, rambut panjangnya tidak lagi tergerai dan Prilly membuat dahinya tertutup dengan poni rata diatas alis.

Prilly Latuconsina bergaya ala wanita era 60-an dengan menambahkan poni rata [foto: instagram/prillylatuconsina96]

"1960," tulisnya di keterangan foto tersebut yang ia edit berwarna sepia sehingga memperlihatkan seolah Prilly tengah bergaya seperti wanita di era 60-an.

Sayangnya perubahan gaya rambut Prilly ini hanya sementara lantaran keperluan pekerjaan. Pasalnya, setelah itu Prilly kembali mengunggah foto dengan gaya rambutnya yang telah kembali seperti sedia kala.

Prilly Latuconsina kembali perankan Sisi dalam GGS Season 2 [foto: instagram/prillylatuconsina96]

Sementara itu, Prilly juga tengah kembali menjalani aktivitasnya menjadi Sisi dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala season 2 yang telah tayang di SCTV sejak 12 Oktober 2015 kemarin.(Eka/Mer)

Baca juga: REVIEW Episode Perdana GGS Returns

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.