Sukses

Sayaka Akimoto Eks AKB48 Isi Soundtrack Filmnya Sendiri

Lagu milik Sayaka Akimoto eks AKB48 akan menjadi soundtrack film baru yang ia bintangi, Bikuu.

Liputan6.com, Tokyo Mantan anggota AKB48, Sayaka Akimoto belakangan ini membintangi film terbarunya yang bertajuk Bikuu. Alhasil, film tersebut menjadi peluang baginya untuk kembali unjuk gigi sebagai penyanyi solo.

Sayaka Akimoto eks AKB48.

Dilansir dari Natalie melalui Tokyo Hive, lagu milik Akimoto yang bertajuk Sengetsu ~Hikari to Yami no Soba de~ akan menjadi soundtrack film barunya itu. Bikuu sendiri dijadwalkan untuk tiba di bioskop pada 14 November 2015.

Diketahui, Bikuu nantinya bakal menjadi proyek terakhir dari seri GARO yang kisah aslinya pertama kali mengudara sebagai serial drama di TV Tokyo.

Serialnya berfokus pada seorang kesatria yang melindungi umat manusia dengan melawan para iblis yang memiliki julukan Horror. Dalam filmnya, cerita berpusat pada Bikuu, karakter yang berasal dari serial aslinya.

Sayaka Akimoto eks AKB48 di film Bikuu. (Tokyo Hive)

Terakhir kali, Akimoto merilis lagu solo saat ia masih berada di AKB48. Sudah enam setengah tahun lamanya sejak ia merilis tembang solonya, Mushi no Ballad. Ia juga sempat menjadi anggota sub-unit grup yang bernama DiVa.

Nantinya, lagu Sengetsu ~Hikari to Yami no Soba de~ akan menjadi single yang dirilis secara digital untuk meluncur pada 21 Oktober 2015. Lagunya bisa didengar di video teaser untuk filmnya.

Sayaka Akimoto eks AKB48.

Sebelum keluar dari AKB48 pada 2013, penyanyi kelahiran 26 Juli 1988 ini berterus terang bahwa dirinya ingin sekali menjadi seorang aktris. Sayaka Akimoto mengaku sudah sejak lama memendam keinginan tersebut yang hasilnya kini memiliki peran penting. (Rul/Feb)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.