Sukses

Intip Foto-foto Penipu Cantik 'Preman Pensiun' Dukung Persib

Resty Wulandari merayakan kemenangan Persib dengan konvoi bersama masyarakat Bandung lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Dari sekian banyak Bobotoh yang mendukung Persib Bandung melawan Sriwijaya FC dalam laga final Piala Presiden, juga terselip wajah cantik Resty Wulandari.

Dara berusia 23 tahun itu merupakan sosok penipu cantik di serial komedi 'Preman Pensiun'. Ia terlihat mendukung Persib Bandung melakui foto-fotonya di akun Instagram miliknya.

Resty Wulandari (Instagram)

Mojang kelahiran Garut ini memang tak ikut bersama ribuan Bobotoh menyaksikan laga final Piala Presiden di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (18/10/2015) malam. Akan tetapi, ia ikut nonton bareng (nobar) bersama dengan teman-temannya di Bandung, Jawa Barat.

"Bismillah Persib juara," tulis Resty Wulandari di salah satu foto miliknya di Instagram.

Resty Wulandari (Instagram)

Dalam unggahan foto lainnya, Resty Wulandari pun menulis, "Birukan khasanah persepakbolaan." Tak lupa ia memberikan hashtag untuk persib juara, dan viking girl sebagai organisasi bagi pendukung Persib.

Ia juga terlihat berkonvoi bersama ribuan masyarakat Bandung usai tim favoritnya diumumkan sebagai jawara Piala Presiden berkat kemenangan 2-0 melawan Sriwijaya FC.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini