Sukses

Rachel McAdams Jadi Suster Malam di Doctor Strange

Bintang Rachel McAdams dirumorkan mendapat peran sebagai Night Nurse atau suster malam di film Doctor Strange.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris Rachel McAdams telah resmi terlibat dalam film Marvel's Doctor Strange yang masih menyisakan misteri terkait nama karakternya. Sempat disangka sebagai kekasih Doctor Strange, ia pun disebut bakal menjadi seorang suster.

Proses pengembangan Doctor Strange kini sedang dipersiapkan untuk tayang setelah Avengers: Age of Ultron.

Menurut laporan yang dilontarkan oleh Latino Review, seperti dikutip dari Ace Showbiz, Sabtu (17/10/2015), McAdams memiliki kemungkinan untuk tampil sebagai sosok Night Nurse.

Bintang yang pernah tampil di serial True Detective itu, awalnya tersirat bakal menjadi tokoh utama wanita bernama Clea, yang juga kekasih Stephen Strange dalam komiknya.

Rachel McAdams (Foto: Followingthenerds.com)

Lebih jauh mengenai rumor barunya, aktris 36 tahun ini nantinya disebut bakal memiliki peran sebagai Christine Palmer, salah satu suster jaga malam dari kisah Night Nurse dalam komik Marvel.

Fans pun penasaran mengapa McAdams tidak memerankan Linda Carter, salah satu perawat paling populer di jagat cerita Marvel. Di luar populeritasnya, Carter memiliki kedekatan kuat dengan Doctor Strange di dalam komik.

Doctor Strange sendiri dibintangi oleh Benedict Cumberbatch sebagai karakter dari judul filmnya, sementara Tilda Swinton memerankan Ancient One dan Chiwetel Ejiofor sebagai Baron Mordo.

Filmnya berkisah mengenai dokter ahli bedah yang menemukan dunia tersembunyi yang berhubungan dengan sihir dan dimensi lain. Doctor Strange dipastikan tayang di bioskop AS pada 4 November 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.