Sukses

Harapan Rian d'Masiv untuk Persib dan Persija

Vokalis d'masiv, Rian Ekky Pradipta punya harapan tersendiri di balik euforia Persib yang baru saja berhasil menjadi juara Piala Presiden.

Liputan6.com, Jakarta Vokalis d'masiv, Rian Ekky Pradipta punya harapan tersendiri di balik euforia Persib yang baru saja berhasil menjadi juara dalam turnamen Piala Presiden. Setelah mengalahkan Sriwijaya FC 2-0 di partai final tersebut, Rian ingin agar klub berjuluk Maung Bandung itu menggelar laga amal dengan klub Ibukota Persija Jakarta untuk korban asap kebakaran hutan di Sumatera.

Pemain Persib Berpesta di SUGBK (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Alangkah indahnya jika Persib dan Persija melakukan pertandingan persahabatan sekaligus penggalangan dana untuk saudara-saudara kita yang terkena asap," kata Rian di akun Twitternya @RianEkkyP, Senin (19/10/2015).

Twitter Rian D'Masiv

Ditengah terpuruknya sepakbola Indonesia akibat sanksi FIFA, publik Tanah Air memang kembali dibuat bergairah dengan adanya Piala Presiden. Masyarakat pun larut atas final Piala Presiden yang berlangsung Minggu malam. Puluhan ribu penonton penuh sesak membanjiri Stadion Gelora Bung Karno Jakarta tempat partai final digelar.

Di sisi lain, asap tebal yang terjadi akibat kebakaran hutan di Sumatera belakangan ini pun juga masih menjadi pekerjaan rumah yang belum terselesaikan di negeri ini.

Cita Citata [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Sebelumnya, artis dangdut asal Kota Kembang, Cita Citata mengungkapkan rasa syukurnya Persib menjadi juara. Walikota Bandung, Ridwan Kamil pun turut larut dalam kegembiraan.(Gul/Feb)

Baca juga:

Cita Citata Bersyukur Persib Juara Piala Presiden 2015

Persib Menang, Ridwan Kamil Joget Kemenangan

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.