Sukses

20 Finalis Micel Akan Beraksi di Drama Musikal The Queen of Love

Para finalis Miss Celebrity (Micel) 2015 akan menampilkan bakatnya di The Queen of Love.

Liputan6.com, Jakarta Gelar Miss Celebrity Indonesia 2015 tak lama lagi akan diperubatkan. Para finalis pun kini masih dalam masa karantina untuk menyiapkan diri mereka menjadi terbaik di Malam Puncak Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2015 dalam waktu dekat.

Di pagelaran malam grand final, 20 finalis diminta untuk menampilkan bakat mereka di berbagai bidang mulai dari presenting hingga akting. Drama musikal bertajuk The Queen of Love pun telah dipersiapkan buat memeriahkan kemeriahan puncak Miss Celebrity Indonesia 2015.

Preskon Miss Celebrity 2015 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (15/10/2015). (foto: Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Kali ini konsepnya lebih matang yang akan bikin berbeda. Mereka nantinya akan beraksi bernyanyi dan akting di drama musikal, bukan hanya itu mereka juga akan menunjukkan bakat secara langsung dalam program live di SCTV," ujar Uncu Putra selaku GM Kreatif SCTV saat jumpa pers.

Preskon Miss Celebrity 2015 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (15/10/2015). (foto: Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Jadi langsung memperlihatkan bakat yang mereka punya, selama karantina diberi pembekalan dari para mentor yang berkompeten di bidangnya. Ini bukan kontes kecantikan biasa, tetapi ini juga menjadi hal yang bisa mengembangkan finalis agar siap terjun ke industri hiburan," lanjutnya.

Para finalis selama karantina dibimbing langsung oleh Matias Muchus dibidang akting, Choky Sitohang (Public Speaking), Rika Roeslan (Vokal), Uncle Jo (Koreografer), Ajeng (Psikolog), dan juga Diera Bachir dalam aspek fotografi. Selama seminggu lebih dirasa cukup untuk menentukan siapa yang layak mendapat gelar Miss Celebrity Indonesia 2015.

Preskon Miss Celebrity 2015 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (15/10/2015). (foto: Liputan6.com/Faisal R Syam)

Malam puncak grand final Miss Celebrity Indonesia 2015 akan digelar pada 23 Oktober mendatang. Acara ini bakal dimeriahkan sederet musisi ternama seperti Kotak dan Fathin yang akan disiarkan langsung dari Studio 6 Emtek City, Daan Mogot hanya di SCTV Selalu Teristimewa!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.