Sukses

Ritsleting Baju Britney Spears Melorot Sampai Bokong

Di atas panggung, sekali lagi, Britney Spears melakukan kesalahan.

Liputan6.com, Las Vegas Britney Spears kembali membuat kesalahan ketika tampil di panggung Las Vegas. Wanita 33 tahun itu juga tak bisa berbuat banyak, Britney ketiban sial ketika ritslteting bajunya melorot sampai ke bokong.

Malah, menurut pantauan Dailymail, Senin (19/10/2015) penari latarnya yang kemudian menutup kembali bajunya yang terbuka.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Britney memakai kostum konser ketat dan transparan. Ya, di bagian tertentu yang harus ditutup, kostumnya memang dibuat lebih gelap. Ritsletingnya ada di bagian belakang, mungkin terlalu ketat menahan tubuh pelantun Oops I Did It Again itu sehingga ritsletingnya rusak dan terbuka.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Alhasil, punggung Britney terlihat, malah ritsletingnya itu sudah melorot ke bokong. Cepat-cepat seorang penari mencoba membantunya karena sulit ditutup. Penari pria yang lain mencoba lagi, tetap tak bisa. Beruntung bajunya tak lepas di atas panggung.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Akhirnya dengan sisa tenaga dan profesional kerjanya, Britney tetap menari dan menyanyi. Ia tak peduli bagian tubuhnya terekspos.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini