Sukses

Anisa Rahma Ajak Fansnya Nonton Tenis ke Luar Negeri

Lewat akun migme, Anisa Rahma mengajak seorang fans beruntung nonton tenis ke Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Anisa Rahma menyukai olahraga tenis. Dalam sebuah foto yang diposting nya di migme belum lama ini, ia terlihat manis menggunakan pakaian ala pemain tenis.

Ia juga berencana untuk menonton final turnamen tenis wanita WTA 2015 di Singapura 23-25 Oktober 2015 mendatang. Tak sendirian, Anisa ingin mengajak seorang fans.

"Lagi siap-siap nih buat nonton final WTA 2015 di Singapura acara Women's Tennis Asociation. Siapa yang suka tenis juga sama kayak aku?" ungkapnya via akun  mig.me/anisarahmaadi.

Anisa Rahma

Seorang InsomNisa (fans Anisa Rahma) dengan akun @listytheresia pun langsung merespon ajakan artis idolanya tersebut. "Ajak ajak dong Ka nonton final WTA ke Singapura, belum pernah ke luar negeri, siapa tahu diajak beneran.. Hohoho. Bakal jadi pengalaman yang berkesan banget kalau memang beneran diajak," tulis sang fans.

Anisa Rahma ajak fansnya nonton tenis ke Singapura. (dok. migme)

Menanggapi fansnya yang belum pernah ke luar negeri dan sama-sama suka olahraga tersebut, Anisa pun memberikan surprise luar biasa dengan mengajaknya ke Singapura.

Anisa Rahma (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Hi, aku jadinya ajak listytheresia buat nonton bareng final WTA di Singapore karena dia suka olahraga dan belum pernah ke luar negeri. Jadi sekalian mau ajakin jalan-jalan juga di sana, selamat ya," tulisnya.

Anisa Rahma ajak fansnya nonton tenis ke Singapura. (dok. migme)

Seperti apa kedekatan Anisa Rahma dengan fansnya saat di Singapura nanti? Add akun migme nya di @anisarahmaadi dan nonton final WTA 2015 23-25 Oktober 2015! (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini