Sukses

Justin Bieber dan Selena Gomez Beri Kejutan Buat Penggemar

Justin Bieber dan Selena Gomez melantunkan single Strong yang bercerita tentang cinta mereka.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Justin Bieber dan Selena Gomez memberi kejutan pada penggemarnya. Pasangan ini merilis lagu tentang hubungan mereka, tapi sayangnya beberapa jam kemudian dihapus.

Seperti diketahui, Justin Bieber dan Selena Gomez memiliki hubungan asmara yang penuh gejolak selama empat tahun. Dikabarkan Dailymail, Senin (19/10/2015), keduanya kembali muncul membahas cinta mereka melalui single berjudul Strong yang muncul di Drake Ovo Suara Radio, Sabtu (17/10/2015) malam lalu.

Justin Bieber [foto: PopSugar]

Justin melantunkan liriknya, "You're the only one, I'm really missing. Nobody else would be forgiving, cause of all the love that you give me."

Sementara, Selena Gomez membalasnya dengan lirik, "Wishing I was better at this damn thing, cause it's just been too long and I can't change."

Dari seorang artis anak Disney, kini Selena Gomez telah tumbuh menjadi gadis dewasa yang seksi

Duo ini dilaporkan telah merencanakan kerjasama untuk beberapa waktu karena mereka menganggap itu bisa menjadi terapi. Seorang sumber mengatakan kepada Hollywoodlife, "Selena dan Justin tidak mencatat ini bersama-sama. Mereka meletakan jejak mereka secara terpisah namun keduanya sangat terlibat dengan penciptaan lagu, dan menulisnya."

"Masa lalu mereka bisa mengarah ke beberapa keputusan bisnis yang luar biasa di masa depan karena mereka berdua tahu bagaimana masing-masing menemukan titiknya," tandas sumber. (Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini