Sukses

Selfie Bareng Mulan Jameela, Irfan Hakim Tantang Haters Komentar

Irfan Hakim menantang haters untuk unggahan foto narsisnya bersama Mulan Jameela di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan artis tak hanya digandrungi para fans sejati, tetapi juga kerap mendapat hujatan dari orang-orang yang tak menyukainya alias haters. Mulan Jameela pun termasuk salah satu artis yang kerap dihujat haters di media sosial.

Bahkan bukan hanya di Instagram pribadi Mulan Jameela saja kerap dihujat, tetapi juga orang yang mengunggah foto bersamanya. Hal tersebut terjadi dengan Irfan Hakim. Presenter kondang itu memperlihatkan selfienya bersama Mulan Jameela di akun Instagramnya, baru-baru ini.

Irfan Hakim mengunggah foto kebersamaannya dengan Mulan Jameela di Instagram pribadinya. (foto: instagram.com/irfanhakim75)

Irfan Hakim pun menantang haters Mulan Jameela untuk berkomentar di akun Instagram pribadinya. "Katanya kalo posting foto bareng @mulanjameela1 suka banyak hatters...coba mana gw pengen liat....hihihihi," tulis Irfan Hakim sebagai keterangan fotonya.

Irfan Hakim. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Unggahan foto Irfan Hakim itu langsung mendapat respon dari para netizen. Selain menghujat Mulan Jameela, Irfan Hakim pun ikut menjadi sasaran. "Jangan Pelihara GENGSI. Please hapus photo ini biar damai @irfanhakim75," kata akun @jengyayuk.

Di foto itu, Irfan Hakim tersenyum lebar berpose bersama Mulan Jameela di sampingnya. Mereka bertemu di lokasi acara talk show yang dibawakan Irfan Hakim di mana Mulan Jameela menjadi bintang tamunya.

Mulan Jameela (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Sebelumnya kejadian yang sama menimpa Joshua Suherman. Kala itu tanpa ada maksud, Joshua mengunggah foto kebersamaannya dengan Mulan Jameela di akun Instagram pribadinya juga. Tak berselang lama, foto mereka banjir hujatan hingga membuat Joshua memutuskan menghapusnya. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini