Sukses

Dicerai Farhat Abbas, Regina Tak Kapok Dinikahi Pengacara

Sebelum dengan Farhat Abbas, Regina juga sempat menikah dengan Ilal Ferhard yang juga seorang pengacara.

Liputan6.com, Jakarta Regina Andriane Saputri mengaku telah bercerai dari pengacara kontroversial Farhat Abbas. Perceraian tersebut pun kini menjadi ramai oleh pemberitaan media karena setelah bercerai hubungan mereka jadi memburuk.

Baca Juga: Regina Sindir Farhat Abbas untuk Tidak Sebar Video Porno

Ini kali kedua Regina gagal membina rumah tangga. Sebelumnya, ia sempat berumah tangga dan bercerai dengan Ilal Ferhard yang juga berprofesi sebagai pengacara. Dengan pengalaman pahit itu, Regina mengaku tak kapok menikah dengan seorang pengacara. 

Liputan6.com

"Saya nggak pernah kapok. Mau sama pengacara atau bukan, biasa saja sih," kata Regina saat dihubungi baru-baru ini di Jakarta.

Baca Juga: Alasan Regina Pilih Dinikahi Siri dengan Farhat Abbas

Terbukti, Regina dikabarkan tengah dekat dengan pengacara yang menangani kasus prostitusi artis, Pieter Ell. Ketika ditanyakan mengenai hubungan antara dirinya dengan Pieter, Regina menjawab:

"Untuk Bang Pieter, gosip itu berkembang. Saya kenal di acara Kejurnas di Solo, beliau tuan rumah dan penyelenggara. Saya sebagai host. Sampai kita ketemu di stasiun televisi. Memang ada yang bilang saya (pacaran) dengan pengacara terkenal."

Regina Andriane Saputri (liputan6.com/Sapto Purnomo)

"Mungkin beliau keberatan dinilai begitu, banyak yang komentar tapi saya nggak mau ikut campur. Di acara itu saya cuma dibayar, selesai, pulang, nggak ada apa-apa lagi. Namanya kalau perempuan lemah, kan harusnya dibela ya," sambungnya.

Baca Juga: Regina Tak Menyesal Pernah Menikah dengan Farhat Abbas

Diakui Regina, dirinya belum memiliki kekasih baru. Namun, Regina tak membantah jika suatu saat nanti akan kembali menjalin hubungan dengan pria lain.

Regina Andriane Saputri bersama mantan suami, Ilal Ferhard.

"Saya nggak dekat dengan siapapun juga. Saya fokus single dan menyanyi, kalau pasangan belum. Saya belum siapkan ruang hati. Kalau ada orang yang hatinya mau diisi sama saya, nggak tahu ya," ucap Regina. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.