Sukses

Ayo! Live Chat Bareng Besok Bubar di Forum Liputan6.com

Besok Bubar bakal berbicara soal Fenomena 'Anak Manja Ibukota' di Forum Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Besok Bubar kembali mengangkat permasalahan sosial. Salah satu band indie paling vokal di Tanah Air itu mengungkapkan rasa jengahnya terhadap tingkah sebagian anak muda yang malas berkreativitas.

Anak Manja Ibukota, begitu band ini menyebut mereka. Single yang mewakili fenomena ini pun terang-terangan hadir dengan tempo keras serta lirik yang tergolong tajam.

Besok Bubar

"Percuma menimbun keringat, tubuhmu bukan tambang emas, coba bangun dari tidurmu, bersihkan karak tulangmu," lantun mereka di lagu penuh distorsi tersebut.

Lantas, seperti apa sebenarnya fenomena Anak Manja Ibukota yang konon mulai menjadi identitas baru? Ayo ikuti Live Chat Forum Liputan6.com bersama Besok Bubar pada hari Selasa, 20 Oktober 2015 pukul 14:00 WIB.

Caranya? Daftarkan dulu diri kamu sebagai member Forum melalui link ini. 

Besok Bubar (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Besok Bubar digawangi Amar Gill (vokal / gitar), Egie Huhaa (Bass), serta Rega Vanjiwara (Drum). Selain bisa dinikmati di Forum, acara ini juga akan disiarkan secara live streaming di video Liputan6.com. (Feb/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini