Sukses

Dicium Khloe Kardashian, Kesehatan Lamar Odom Perlahan Membaik

Keadaan Lamar Odom semakin membaik lantaran terus ditemani Khloe Kardashian.

Liputan6.com, Los Angeles Keadaan Lamar Odom terus membaik setelah sempat tak sadarkan diri. Suami Khloe Kardashian ini masih menjalani perawatan di rumah sakit. Pulihnya kesehatan Lamar Odom terlihat lantaran mendapat dukungan dari Khloe Kardashian di sisinya.

Dilaporkan laman Us Magazine, Senin (19/10/2015), kehadiran Khloe Kardashian sangat berarti dalam hidup Lamar Odom. Wanita cantik itu kerap memberi ciuman kepada suaminya agar tetap semangat bangkit demi kesembuhannya.

sumber foto: latinpost.com

"Khloe tetap berada di sisi Lamar Odom. Dia (Khloe) terus memegang tangannya dan mencium lehernya. Itu hal yang sangat menyentuh dan begitu manis. Tidak banyak berubah sejak kemarin, tetapi keadaannya perlahan mulai membaik," kata sumber.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Sejak mantan pebasket NBA itu masuk rumah sakit, Khloe Kardashian seolah tak mau beranjak. Wanita berusia 31 tahun ini terus setia mendampingi Lamar Odom hingga suaminya itu sadar. Ketika siuman, Lamar Odom langsung bilang I Love You kepada Khloe Kardashian.

"Khloe bilang dia tidak akan pergi sampai Lamar keluar dari rumah sakit. Dia (Khloe) benar-benar terus ada di sana dan hal itu sangat luar biasa," lanjut sumber.

Lamar Odom ditemukan tak sadarkan diri di salah satu rumah di Nevada. Pria ini diduga mengalami overdosis kokain dan beberapa obat terlarang lainnya. Lamar Odom juga dikabarkan terlalu banyak menggunakan viagra hingga membuat otaknya mengalami kerusakan.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.