Sukses

Satu Manajemen, Kim Soo Hyun Resmi Jadi Kekasih Sohee?

Mantan personel Wonder Girls, Sohee dikabarkan berpacaran dengan Kim Soo Hyun. Benarkah itu?

 

Liputan6.com, Seoul: Kim Soo Hyun kembali diterpa rumor tengah menjalin hubungan dengan salah satu artis cantik Korea Selatan. Sebelumnya, Kim Soo Hyun dikabarkan memiliki hubungan dengan Sandara Park atau Dara, personel 2NE1. Dara yang berusia tiga tahun lebih tua daripada Kim Soo Hyun tampaknya bukan menjadi halangan.

Kini, Kim Soo Hyun telah memiliki kekasih yang ternyata adalah Sohee, mantan personel Wonder Girls. Sohee memilih manajemen yang sama dengan Kim Soo Hyun, Key East agar bisa mengatur waktu bertemu.

Baca juga: Sandara Park, Member 2NE1 Pertama yang Kisah Cintanya Terungkap?

Kim Soo Hyun [Foto: Elle]

Laporan dari TV Report, Senin (19/10/2015), Kim Soo Hyun dan Sohee disebut-sebut tengah berpacaran. Bahkan, keduanya telah menjalin hubungan selama satu tahun, tanpa diketahui publik.

Kim Soo Hyun dan Sohee dilaporkan senang menghabiskan waktu bersama, kerap kali bertemu di apartemen milik mantan personel Wonder Girls itu. Saat Sohee memutuskan bergabung dengan KeyEast, semua itu berkaitan dengan Kim Soo Hyun. Tapi kabar tersebut langsung dibantah pihak KeyEast.

Sohee hengkang dari Wonder Girls Februari 2014 silam mengejar impiannya menjadi artis.

"Setelah keluar dari JYP Entertainment, Kim Soo Hyun memang yang memberikab saran agar Sohee bergabung dengan KeyEast. Alasannya, Sohee bisa fokus menata karier beraktingnya yang ingin ia capai," ujar wakil dari Keyeast, dilansir dari The Korea Herald.

Sohee keluar dari Wonder Girls yang mebesarkan namanya untuk mengejar mimpi sebagai seorang aktris. Sohee ketagihan berakting setelah debut di film pendek berjudul The Synesthesia For Overtone Construction (2004).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.