Sukses

Sering Dihina Farhat Abas, Regina: Hati Saya dari Beton

Selama menjadi istri Farhat Abbas, Regina mengaku dikekang oleh pengacara kontroversial tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas selalu mengomentari dan menghina setiap gerak-gerik mantan istri sirinya, Regina Andriane Saputri di akun Twitter pribadinya. Tak hanya itu, bahkan hampir setiap hari Regina mengaku diteror oleh pengacara kontroversi itu.

Baca Juga: Regina Sindiri Farhat Abbas untuk Tidak Sebar Video Porno

Buat Regina, apapun yang dilontarkan Farhat kepadanya, ia sudah tak peduli. Mantan juru bicara Farhat Abbas ini mengaku kalau hatinya sudah membatu dengan perkataan tak mengenakan sang pengacara kontroversial tersebut.

Farhat Abbas dan kekasihnya, Regina [Foto: Twitter @farhatabbaslaw]

"Dia mau ngomong apa saya mah enjoy aja. Hati saya dari beton soalnya," kata Regina ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/10/2015).

Baca Juga: Regina Masih Cinta Farhat Abbas?

Menurut Regina, selama beberapa tahun menjalin rumah tangga dengan Farhat, ia sudah paham betul tabiat mantan suami Nia Daniati itu. Karena alasan itu pula, setelah sudah tak lagi menjadi suami istri, ia mengaku kebal dengan ocehan Farhat.

Liputan6.com

"Tiga tahun di ospek (menikah). Setiap omongan yang keluar dari mulutnya apapun itu sudah biasa," ujar Regina.

Baca Juga: Dituduh Regina Selingkuh, Ini Jawaban Farhat Abbas

Setelah berpisah, kini Regina mengaku lebih bebas. Sebab selam ini dirinya banyak dikekang oleh Farhat. "Dulu nggak boleh pake Instagram dan Twitter, sekarang bebas mau bagaimana saja," kata Regina. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.