Sukses

Muka Lelah Kaka Slank Dapat Puluhan Ribu Jempol

Apa saja yang diposting selebriti sudah pasti menarik perhatian, apalagi bila seorang personel band Slank yang melakukannya.

Liputan6.com, Jakarta Apa saja yang diposting selebriti sudah pasti menarik perhatian, apalagi bila Slank yang melakukannya. Seperti yang terlihat di akun Facebook Slank baru-baru ini dimana Kaka sedang berpose dua jari dengan wajah lelahnya sehabis tampil di Medan.

Kaka Slank

Mengenakan topi bertuliskan kata-kata dalam Bahasa Minahasa Si Tou Timou Tumou Tou yang berarti “Manusia hidup untuk menghidupi/mendidik/menjadi berkat orang lain," foto tersebut mendapat lebih dari 21.000 likes dalam waktu yang relatif singkat. Foto itu sendiri merupakan satu dari foto-foto eksklusif Slank lainnya yang diposting band tersebut di akun Migme mereka.

Berbagai komentar pun muncul menanggapi pose jari Kaka Slank tersebut. Dari yang memuji gaya selengehan Kaka, hingga yang memperhatikan kalau wajah idolanya sedang terlihat lelah.

Slank (minus Abdee Negara) [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Kang, kok kayaknya lemas ga bersemangat gitu kasian, kebanyakan job buat menghibur slankers-slankers di Indonesia, tapi tetap semangat ya Kang, jangan sampai sakit, Kang Abdi saja belum sembuh. Tetap plur saja Kang. #ilovehiu," tulis seorang slankers.

Kaka Slank nyanyi di atas reog. [Foto: Slank.com]

Telah malang melintang di blantika musik Indonesia sejak 1983 Slank memang tak pernah lekang oleh waktu. Terbukti, setelah lebih dari 30 tahun eksis mereka masih selalu saja ditunggu oleh para slankers di seluruh nusantara. Slank pun kini tengah menjalani konser 10 kota mereka, Reog N Roll.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini