Sukses

Salman Khan Segera Menikah dengan Artis Rumania?

Salman Khan dikabarkan akan segera menikah dengan artis asal Rumania, Iulia Vantur.

Liputan6.com, Jakarta Ada kabar gembira bagi para fans Salman Khan. Ya, aktor yang masih melajang di usia hampir 50 tahun ini kabarnya akan menikah dalam waktu dekat. Lalu, dengan siapa Salman menikah?

Seperti dikutip Bollywoodlife, Salman Khan dikabarkan akan menikah dengan artis asal Rumania, Iulia Vantur. Nama Iulia Vantur sebenarnya bukan orang baru bagi Salman Khan. Wanita berambut pirang ini sebenarnya sudah cukup lama dikabarkan menjalin asmara dengan mantan kekasih Aisharya Rai tersebut. Namun entah mengapa, setelah itu Iulia menghilang dan kembali ke negeri asalnya.

Iulia Vantur [Foto: wallpaperspal.com]

Namun belakangan rupanya Iulia kembali ke India. Selama berada di India, wanita kelahiran 24 Juli 1980 ini kabarnya sering bersama Salman. Iulia terlihat ketika adik Salman Khan, Arpita Khan menikah pada April 2015 lalu. Iulia juga terlihat di lokasi syuting film Salman Khan, Prem Rathan Dhan Payo.

Baik Salman Khan atau Iulia Vantur belum berkomentar mengenai kabar ini. Salman baru-baru ini sempat mengatakan bahwa ia ingin menikah dan salah satu alasannya untuk bisa mendapatkan anak.

Salman Khan dan Iulia Vantur

Meski usianya sudah hampir 50 tahun, Salman Khan masih membujang hingga saat ini. Meski begitu, bukan berarti Salman tidak pernah dekat dengan perempuan. Selama hidupnya, bintang film Bajrangi Bhaijaan ini pernah menjalin hubungan dengan Sangeeta Bijlani, Aishwarya Rai dan Katrina Kaif. Di antara nama-nama itu, hubungan Salman Khan dengan Aishwarya Rai paling menyita perhatian publik. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.