Sukses

Lewat Lagu Cinta Basi, Regina Sindir Farhat Abbas?

Regina mengaku lagu berjudul Cinta Basi sudah tiga tahun yang lalu diciptakan.

Liputan6.com, Jakarta Saat masih menjadi istri siri Farhat Abbas, Regina Andriane Saputri sempat dijanjikan akan dibuatkan lagu dan dijadikan penyanyi dangdut. Namun hal itu hanya janji-janji Farhat agar dirinya tetap terus bersama Regina.

Kini setelah tak lagi bersama Farhat, Regina akhirnya membuat lagu sendiri berjudul Cinta Basi. Kabarnya lagu tersebut untuk menyindir sang mantan. Saat ditanya langsung, ini jawaban Regina:

"Kalau saya nggak sindir siapa-siapa. Ini lagunya untuk umum saja. Kalau dia (Farhat) nggak suka ya terserah saja," kata Regina saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/10/2015).

Regina menceritakan, lagunya tersebut menceritakan tentang wanita yang akhirnya move on setelah dicampakan oleh pria. Tak maksud menyindir, lagu tersebut hampir sama seperti yang ia rasakan setelah berpisah dari Farhat.

"Persiapan lagunya sudah tiga tahun lalu sudah matang, tapi nggak keluar-keluar. Memang lagunya sedikit aku bantu, agar memudahkan penciptanya membuat lagu ini," kata Regina.

Dengan menjadi penyanyi dangdut, Regina tak takut dianggap aji mumpung. Menurutnya sudah sejak lama dirinya berhasrat menjadi penyanyi. "Bagi yang nggak suka atau menghina, saya EGP, emang gue pikirin," kata Regina santai. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini