Sukses

Sammy Simorangkir Sudah Lama Tahu Dicurangi Label Rekaman

Selama ini, Sammy Simorangkir mengaku menunggu itikad baik dari label Pro M.

Liputan6.com, Jakarta Sammy Simorangkir akhirnya memutuskan untuk memperkarakan label rekaman yang sudah tiga tahun menaunginya, Pro M Records, karena masalah wanprestasi.

Padahal, pelantun lagu Kaulah Segalanya ini sudah terlebih dulu mengupayakan jalan musyawarah untuk menyelesaikan permasalahan yang dialaminya bersama pihak label rekaman.

Sammy Simorangkir [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Saya sudah lama tahu (dicurangi label rekaman)," ucap Sammy Simorangkir, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (19/10/2015).

Selama bernaung di label rekaman tersebut, Sammy Simorangkir merasa tak diberitahu secara transparan apa-apa saja hak yang sudah didapatkannya sebagai seorang penyanyi.

"Ya karena memang laporannya nggak pernah ada. Sebagai seniman, saya hanya bisa diam saja. Manajer saya tahu tapi kita hanya diam menunggu itikad baik mereka," jelas eks vokalis Kerispatih ini.

Viviane dan Sammy Simorangkir

Akhirnya, Sammy Simorangkir pun hilang kesabaran menunggu itikad baik pihak label rekamannya. Kekasih Viviane ini resmi menggugat Pro M Records atas tuduhan wanprestasi terhadap kerjasama yang sudah disepakati sebelumnya.

"Pokoknya sebagai warga negara yang baik, saya harus proses hal ini ke jalan yang benar. Nggak boleh ada yang menang sendiri, biar hakim nanti yang menentukan," ujar Sammy. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini