Sukses

5 Selebriti Umbar Keseksian dengan Kostum Halloween

5 selebriti yang ikut merayakan hari Halloween menggunakan kostum yang heboh, namun seksi.

Liputan6.com, Jakarta Halloween adalah sebuah hari yang diperuntukan bagi semua orang untuk memaksimalkan gayanya agar terlihat gila dengan kostum yang dia kenakan. Kesempatan itu pun tidak disia-siakan, bahkan oleh para selebriti.

Selebriti yang kami ulas kali ini memanfaatkan hari Halloween dengan sangat total dan lebih liar dari biasanya. Tidak jarang juga dari mereka yang menggunakan kostum tersebut untuk berbagai kesempatan di acara televisi.

Dan beberapa selebriti yang kami rangkum kali ini adalah selebriti yang memanfaatkan pesta hari Helloween untuk menggunakan pakaian yang meninurkan kerabat atau teman sesama selebriti. Dan beberapa di antaranya lagi menirukan kostum berbagai profesi.

Meski demikian, penampilan mereka tidak mengurangi keseksian yang telah dimiliki tubuh mereka. Karena selebriti yang akan kami ulas kali ini, adalah selebrit yang tampil seksi pada saat hari Helloween. Simak selengkapnya di artikel ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Christina Aquilera

Christina Aquilera adalah penyanyi yang sangat sukses dan populer di Amerika Serikat. Karirnya di dunia tarik suara difokuskannya dengan lagu-lagu bergenre pop dan R&B.

Walau demikian, ia sangat memiliki kesukaan untuk memadupadankan pakaian yang dipakainya. Terumata pada saat malam Halloween.

Entah karena ia ingin berbeda dengan yang lainnya atau memang memiliki obsesi tersendiri, Christina Aguilera memanfaatkan perayaan Halloween dengan kostum ala polisi seksi.

3 dari 6 halaman

Rihanna

Rihanna memang memilkki kreatifitas yang tinggi. Termasuk dalam memilih kostum untuk pesta Halloweennya. Seakan ingin menunjukan keliarannya, ia memilih untuk berpakaian ala Ninja Turtles atau kura-kura ninja.

Dengan rambut yang dicat dengan menggunakan warna hijau, ia membawa tempurung kura-kura agar makin terlihat mirip seperti Ninja Turtles. Kostum yang dikenakannya pun diperkuat dengan senjata yang dipegangnya,

Meski demikian, tidak dapat ditampik seaneh apapun penampilan yang Rihanna kenakan, tidak dapat menutupi bentuk tubuhnya yang seksi walau kulitnya berubah menjadi warna hijau.

4 dari 6 halaman

Carmen Electra

Tera Leigh Patrick atau yang lebih dikenal dengan sebutan Carmen Electra adalah seorang selebriti yang terkenal dengan karir aktris, penyanyi, dan modellingnya. Ia terkenal dengan beberapa film ngetop seperti Scary Movie dan Epic Movie.

Pada kesempatan hari Halloween lalu, mantan bintang Baywatch Playmate ini menggunakan kostum bergaya Katy Perry di videoklip California Girls pada tahun 2014. Bahkan ia melebih-lebihkan gaya yang dimiliki penyanyi ternama tersebut.

Payudaranya yang memang berukuran besar, ia tambah dengan menggunakan push-up bra dan dengan hiasan cupcakes raksasa beserta celana pendek yang memamerkan bentuk kakinya. Wig biru juga dikenakannya untuk semakin menambah suasanya ke-Katy Perry-an saat Halloween.


5 dari 6 halaman

Lindsay Lohan

Aktris,penyanyi, desainer, dan model cantik Lindsay Lohan, nampaknya sangat menikmati pesta Halloween yang dialaminya dengan menggunakan kostum yang tentunya telah ia rencanakan. Pada Hallowen tahun lalu, bahkan ia sempat mencoba 9 kostum sebelum akhirnya ia memutuskan untuk berpakaian layaknya pesenam aerobik '80-an.

Pada saat itu ia merasa dengan menggunakan kostum aerobik, sisi keseksian tubuhnya masih tetap menonjol daripada konsep sebelumnya yaitu rencana untuk memakai kostum pemadam kebakaran.

Bentuk tubuh seksinya sangat nyata ketika ia menggunakan kostum aerobik tersebut. Tubuhnya terbentuk kostum bak para pesenam profesional dengan kulitnya yang berubah menjadi warna silver karena efek cat yang digunakan.

6 dari 6 halaman

Paris Hilton

Aktris dan model superkaya, Paris Hilton, pun tidak ingin menyianyiakan kesempatan untuk berpartisipasi pada perayaan hari Halloween. Ia yang terlahir dari keluarga pengusaha hotel Hilton ini menunjukan keseksian tubuhnya dengan menggunakan kostum Playboy Bunny.

Dengan kostum Playboy Bunny nya yang berwarna biru, ia menampakkan kakinya yang jenjang. Ia juga mempertontonkan lekuk tubuhnya yang seksi dengan pakaian superminim tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini