Sukses

Reaksi Indra The Rain Dengar Album Baru Endank Soekamti

Indra The Rain berkesempatan mendengarkan album ketujuh Endank Soekamti. Apa katanya?

Liputan6.com, Jakarta - Endank Soekamti tengah bersiap meluncurkan album baru. Meskipun tanggal rilisnya belum diketahui, band punk asal Yogyakarta ini belakangan gemar menyuguhkan potongan lagu-lagu terbaru di akun YouTube pribadi mereka.

Belum lama ini, sang vokalis, Erix juga memperdengarkan materi album ketujuh tersebut kepada vokalis The Rain, Indra Prasta. Maklum, Indra adalah sahabat Erix, keduanya kerap saling pamer karya ketika memiliki kesempatan bertemu. Lalu, apa kata Indra soal album terbaru Endank Soekamti itu?

"Penuh spontanitas. Secara keseluruhan ini adalah album yang rock banget dengan lirik yang positif banget. Rasanya bangga punya teman-teman yang bikin karya sekeren ini. Saya pilih empat lagu, yang pertama Perpisahan, fatherhood, Soekamti Day, terus yang terakhir, Jangan Pergi ke Lombok, nanti kamu kecanduan," komentar Indra di salah satu episode DOES (Diary of Erix Soekamti).

Saat ditanya tentang lagu favorit, Indra pada akhirnya memilih Perpisahan. Ia mengaku terpukau dengan lirik-lirik melankolis yang dibuat Erix dan kawan-kawan.

"Lagu paling favorit, Perpisahan. Merinding tadi pertama kali dengar. Nggak nyangka juga Endank Soekamti bisa bikin lirik semelankolis itu, Tapi mungkin itu karena Endank Soekamti pernah kolaborasi bareng The Rain," celetuknya lagi di video tersebut.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini