Sukses

Jonghyun SHINee Tak Lelah Lakukan Konser Solo Secara Maraton

Jonghyun sukses tampil memesona dalam serangkaian konser solo perdananya yang baru saja berlangsung.

Liputan6.com, Seoul: Jonghyun merupakan personel SHINee yang menunjukkan kemampuan vokalnya dengan karya solo terbarunya Story Op. 1. Jonghyun unjuk gigi dalam konser perdana miliknya, THE STORY BY JONGHYUN.

Rupanya konser Jonghyun di SMTown Coex Atrium berlangsung secara maraton, dengan total 12 penampilan. Awalnya, konser Jonghyun hanya akan berlangsung sebanyak 9, tapi agensi yang mengasuh SHINee--SM Entertainment--menambah jadwal karena banyaknya permintaan. Aksi Jonghyun terbagi ke dalam beberapa bagian, 2 hingga 4 Oktober, 8 hingga 11 Oktober, serta 16 hingga 18 Oktober, diwartakan Korea Star Daily, Senin (19/10/2015).

Jonghyun `SHINee` dalam konser solo perdananya yang dilangsungkan di Seoul, Korea Selatan. [foto: Korea Star Daily]

Meski telah sukses dalam beberapa penampilan, Jonghyun terus berhasrat tampil total di depan penggemar hingga akhir. Jonghyun menyanyikan lagu ternama miliknya dari album sebelumnya, Base hingga karya terbaru. Jonghyun menyanyi dengan diiringi alunan band hingga membuat suasana terlihat syahdu.

Tak hanya menyanyi, Jonghyun juga terlihat melakukan penampilan teatrikal dengan menghibur melalui adegan, serta tarian. Dengan cara itu, Jonghyun berkomunikasi dengan penggemar.

Jonghyun juga mengadakan sesi bincang-bincang. Jonghyun bahkan sempat bertransformasi menjadi penyiar radio untuk membacakan cerita dan pesan-pesan dari para penggemarnya.

Jonghyun `SHINee` dalam konser solo perdananya yang dilangsungkan di Seoul, Korea Selatan. [foto: Korea Star Daily]

Sebuah sumber menyebutkan, Jonghyn mempersiapkan konser ini dengan sangat matang. Mulai dari konsep hingga aksi Jonghyun telah dipikirkan untuk mmeuaskan hasrat penggemar.

(Des/fei)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini