Sukses

Ingin Tambah Anak, Shireen Pikirkan Zaskia Sungkar

Meski begitu, Shireen mengaku tak akan menolak jika kembali diberikan momongan.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Teuku Adam al Fatih menambah kebahagiaan pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Keduanya pun ingin segera memberikan adik untuk anak pertamanya itu.

Namun, Shireen Sungkar belum sepenuhnya berpikir untuk menambah momongan dalam waktu dekat. Sebab, ia masih memikirkan kakak kandungnya, Zaskia Sungkar, yang hingga kini belum juga dikaruniai momongan.

"Aku sih penginnya banyak (anak)," ucap Shireen Sungkar saat ditemui di kawasan Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/10/2015). "Tapi aku sih penginnya kakakku duluan (Zaskia)," harap Shireen.

Soal momongan, Shireen Sungkar sama sekali tak memprogram untuk bisa memiliki anak dengan jumlah tertentu. Bintang film Honeymoon ini juga tak mau membatasi keinginan punya anak dengan mengikuti program keluarga berencana.

"Kalau soal anak aku tergantung sama Yang di Atas saja. Aku juga nggak KB atau menunda, karena sekarang kan masih ASI juga," tutur Shireen Sungkar. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.