Sukses

Agnes Monica Dapat Buket Bunga dari Pebasket Wijaya Saputra ?

Agnes Monica dan Wijaya Saputra berfoto dalam mobil. Agnes tampak membawa sebuket bunga.

Liputan6.com, Jakarta Agnes Monica sedang dikabarkan dekat dengan seorang pebasket Tanah Air, Wijaya Saputra. Mereka kerap kali mengabadikan momen bersama. Meski tak banyak yang melihat, Wijaya atau Wijin beberapa kali menunjukkan kemesraan mereka via Instagram.

baca juga: Agnez Mo Masih Malu Ditanya soal Pacar

Seperti belum lama ini, Agnes dan Wijaya tampak bersama di dalam mobil. Pelantun `Coke Bottle` tersebut membawa sebuket bunga dan ucapan di dalamnya. Entah untuk siapa, namun yang jelas Wijin tampak menunjuk ke arah bunga itu sedang Agnes tampak meringis. 

sumber foto: Instagram Agnes Monica

Keterangan foto yang ditulis Wijaya tersebut berbunyi, "ini semua tentang kesetiaan! #priority #mommyNez #daddyJIN #relationshipGOALS."

Namun ketika sempat dikonfirmasi soal hubungan mereka, Agnes tak mau banyak memberikan komentar. Agnez Mo hanya membenarkan jika Wijin adalah salah satu sosok yang mendukung dirinya dalam berkarya.

"Support yang pasti dari inner circle. Ada keluarga dan orang terdekat," kata Agnez Mo di Senayan, Jakarta Pusat, kala itu.

Sebelumnya Agnes tampak menggandeng pria itu dalam sebuah acara. Di akun Instagramnya Wijin dan Agnes tampak sangat lengket, dalam foto itu mereka seperti bergandengan tangan namun tampak belakang.

baca juga: Mesranya Agnez Mo dengan Pebasket Stadium Jakarta

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.