Sukses

Nyanyi Pakai Boneka, Sasha Q Mirip Ria Enes dan Susan

Sasha Q mengaku mengagumi Ria Enes dan Susan.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali karier sebagai penyanyi cilik, Sasha Q, yang tadinya terbiasa tampil menyanyi seorang diri justru melakukan perubahan. Ia merasa lebih percaya diri saat tampil bersama boneka kecilnya yang bernama Shania.

Alhasil, kini Sasha Q dan Sania jadi magnet baru di panggung hiburan segmentasi anak-anak. Serupa dengan Ria Enes dan Susan, Sasha Q dan Shania juga bisa bernyanyi dan berdongeng.

"Tadinya aku nyanyi sama boneka Puppet. Tapi aku belum terlalu semangat, tiba-tiba aku melihat penampilan orang pakai boneka, bisa nyanyi dan dongeng, itu lucu banget," ucap Sasha Q saat ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Senin (19/10/2015).

Lama-kelamaan, gadis berusia 11 tahun itu makin menjiwai perannya bernyanyi dan mendongeng bersama dengan boneka kecil yang tak pernah lepas dari pelukannya itu.

"Aku jadi penasaran juga akhirnya. Sampai aku cari terus karakter suaranya si Shania supaya beda dari suara aku," ujar Sasha.

Penyanyi bernama lengkap Raisya Fatiha Arzaqi ini mengakui kalau dirinya sempat melihat gaya Ria Enes saat tampil bersama boneka Susan. "Aku juga pengin jadi kayak Kak Ria Enes dan Susan gitu. Intinya, tampil sama boneka biar selalu diingat orang dan dekat dengan anak-anak," katanya. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini