Sukses

Jadi Ketua Pelaksana FFI, Olga Lydia Stres

Liputan6.com, Jakarta Aktris Olga Lydia didapuk sebagai Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia (FFI) 2015. Jabatan tersebut rupanya membuatnya kerap dilanda stres karena memikirkan beberapa hal.

"Jujur saja, kalau dibilang pusing ya saya pusing juga ya (jadi Ketua Pelaksana FFI)," ucap Olga Lydia saat ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/10/2015).

Olga Lydia saat konferensi pers Festival Film Indonesia, Banten (19/10/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Permasalahan yang dipikirkan bintang film Ca Bau Kan ini diantaranya soal proses pemilihan para juri yang mampu menilai film-film yang masuk dalam festival film tertua di Indonesia ini.

"Saya juga berharap film yang daftar juga banyak untuk FFI 2015," harap Olga Lydia.

Olga Lydia saat konferensi pers Festival Film Indonesia, Banten (19/10/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Seperti diketahui, pemilihan sohib Anya Dwinov ini untuk memegang kendali FFI 2015, dihembuskan pertama kali oleh Badan Perfilman Nasional (BPI). BPI menilai, butuh regenerasi dari kalangan muda untuk membuat perhelatan FFI semakin maju dan berkembang.

Tak cuma Olga Lydia, nama beken seperti Lukman Sardi dan Maudy Koesnaedi juga masuk dalam susunan kepanitiaan FFI 2015 yang akan digelar 21 November 2015 di International Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.(Gie/Mer)

Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting atau Nagita Slavina, Raffi Ahmad Pilih Siapa?
Artikel Selanjutnya
Begini Tips Raffi Ahmad kepada Tarra Budiman soal Momongan