Sukses

Arumi, Juwita, dan Dea Belum Ingin Pacaran

Arumi Buchin, Juwita, dan Dea Imut belum mengenal cinta. Tiga artis belia itu juga sama sekali belum berniat mencari pacar.

Liputan6.com, Jakarta: Arumi Buchin, Juwita, dan Dea Imut belum mengenal cinta. Tiga artis belia itu juga sama sekali belum berniat mencari pacar. Ini diakui Juwita, artis berusia 13 tahun. "Takutnya jadi risi punya cowok," tutur putri pasangan Memo Sanjaya dan Anissa Bahar di Jakarta, baru-baru ini.

Pernyataan Juwita diamini Dhea. "Aku melihat orang yang punya pacar kayaknya lebih ribet ya. Sumpah," tutur dara kelahiran Jakarta, 29 Februari 1996.

Berbeda dengan artis belia Cinta Laura Kiehl dan Shandy Isabel. Keduanya masih muda namun sudah beberapa kali berganti pacar. Cinta misalnya pernah menjalin hubungan dengan aktor muda Marcell Darwin. Dan kini Cinta dekat dengan David Richard, teman sekolahnya di Jakarta International School. Sementara Shandy sudah dua kali pacaran. Pertama dengan Aditya Surya dan kini Shandy berpacaran dengan Bintang Maulana.(Kasak Kusuk/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.