Sukses

Cara Ampuh Lee Min Ho Total Beradegan Laga

Dalam sebuah wawancara dengan televisi Jepang, Lee Min Ho mengungkapkan dirinya memiliki rahasia saat beradegan laga. Seperti apa ceritnya?

 

Liputan6.com, Seoul: Lee Min Ho dikenal sebagai salah satu aktor Flower Boys--sebutan untuk pria yang terlihat cantik di Korea--oleh publik saat berakting di beberapa drama ternama miliknya, diantaranya Boys Over Flowers hingga The Heirs. Namun Lee Min Ho juga bisa menunjukkan sisi macho dalam dirinya dengan beradegan laga yang diperlihatkan di drama Faith dan film Gangnam Blues.

Rupanya produser ternama kepincut dengan sosok Lee Min Ho saat beradegan laga dalam Gangnam Blues. Di film itu, Lee Min Ho berperan sebagai mafia yang ternyata memiliki hati yang baik, sangat bersebrangan dengan pekerjaannya. Saat diwawancarai media Jepang, KNTV baru-baru ini, Lee Min Ho mengungkapkan rahasia dirinya saat beradegan laga.

Baca juga: Sibuk dengan Film Baru, Lee Min Ho Masih Promosi Gangnam Blues

Lee Min Ho saat beraksi dalam film perdananya berjudul Gangnam Blues.

"Saya mengambil keuntungan dari tubuh saya yang tinggi dan besar. Jadi, say apikir akan terlihat lebih bagus jika saya melakukan gerakan dengan langkah yang lebih besar saat beradedan laga," ujar Lee Min Ho sambil tertawa.

Sayangnya, langkah Lee Min Ho itu mmebuat produser seni bela diri geleng-geleng kepala. Kaki Lee Min Ho yang panjang membuat gerakan jadi terlihat makin cepat hingga kamera sulit merekam.

"Saya suka dengan gerakan cepat. Tapi orang lain yang menonton agak sedikit bingung kareena terlalu cepat. Jadi, saya lebih memperhatikan gerakannya agar lebih tenang."

Lee Min Ho saat berakting di film perdana yang diperankannya, Gangnam Blues yang membuatnya menjadi nominee di 51st Baeksang Arts Awards

Lee Min Ho mengakui jika adegan laga kerap kali membuatnya memiliki perasaan tak enak terhadap lawan mainnya. saat adegan laga, ada orang yang harus kalah atau dipukul.

"Tak ada adegan yang mudah. Di adegan laga, say ajadi tak enak kepada lawan main. Akan ada pukulan atau mengalahkan orang lain, membuat saya jadi merasa tak enak," tambah Lee Min Ho.

Baca juga: Alasan Lee Min Ho Mengidolakan Leonardo DiCaprio

Akhir cerita dalam film Gangnam Blues atau Gangnam 1970 dikabarkan akan diubah untuk memenuhi hasrat penggemar Lee Min Ho.

Sementara itu, Lee Min Ho menyebutkan, dirinya masih belum siap untuk tampil di Hollywood. Dalam sesi wawancara dengan Entertainment Weekly, Lee Min Ho menyebutkan, kemampuannya masih belum cukup untuk bersaing di Hollywood.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

Video Terkini