Sukses

Disebut Jadi Orang Ketiga Ayu-Shaheer, Pedangdut Ini Dibully

Retaknya hubungan cinta Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh disebut-sebut karena kehadiran orang ketiga. Dan Lia Amelia yang kena getahnya.

Liputan6.com, Jakarta Retaknya hubungan cinta Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh disebut-sebut karena kehadiran orang ketiga. Beberapa orang dekat Ayu Ting Ting bahkan mengamini kabar tersebut dan memberi sinyal kalau orang ketiga kandasnya jalinan cinta mereka masih berprofesi sebagai pedangdut.

Entah dari mana asalnya, pedangdut Lia Amelia justru kena getahnya. Personil Trio Macan itu kini banjir komentar bernada negatif dari para netizen yang terus-menerus membully-nya di akun sosial media.

Lia Trio Macan dan Shaheer Sheikh (Instagram)

"@lia_triomacan kalau kamu klarifikasi kan ga heboh lagi IG nya dan otomatis ga terkenal lagi.. makanya kamu diam kan...secara shaher juga ga mungkin lah lepas ayu trus dapat kamu...soal nya kalian kan sama2 artis dangdut...semakin diam semakin di hujat justru semakin top..lumayan nambahin fans...secara kan trio macan gak begitu dikenal meski dari since 2005," tulis akun @asllienalee kepada Lia Amelia.

"Cuman pengen tenar lo," tulis akun @listari13.

"Cantik sih, tapi PHO,,, upss sorry," tambah akun @gal_put.

Lia Trio Macan dan Shaheer Sheikh (Instagram)

Berbagai komentar bernada negatif yang dilontarkan netizen kepada Lia Amelia bisa dengan mudah ditemukan melalui foto-foto yang diunggahnya di akun Instagram.

Meski begitu, banyak juga netizen yang meminta Lia Amelia untuk muncul ke media dan mengklarifikasi tuduhan merebut Shaheer Sheikh dari Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting & Shaheer Sheikh tampak mesra

"Yah.. yang sabar aja yg punya haters mbak @lia_triomacan saya bukan fans nya mbak tp klo emg gak da hubungan apa2 dgn shah. Lebih baik di klarifikasi saja.. dripada jdi bhan bullyan di ig sendiri. Ok peace," saran akun @liaulfamarlinamarlina.(Gie/Mer)

Baca juga:

Sahabat Upayakan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Kembali Pacaran

Ini Sosok Orang Ketiga yang Bikin Ayu Ting Ting dan Shaheer Putus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.