Sukses

Dikabarkan dengan Nick Jonas, Kate Hudson Sibuk dengan Pria Lain

Kate Hudson dikabarkan tengah berpacaran dengan Nick Jonas, tapi justru terlihat mencium mesra pria lain.

Liputan6.com, Los Angeles Sejak berpisah dengan tunangannya, Matt Bellamy, Kate Hudson terus dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Salah satunya, Nick Jonas yang terpaut beda usia 13 tahun.

Kabar kedekatan Nick Jonas dan Kate Hudson mulai beredar setelah mereka asyik menghabiskan waktu di Soho Beach House. Pertemuan keduanya terjadi setelah Nick liburan di Orlando, Amerika Serikat, kemudian terbang ke Orlando untuk menemui Kate Hudson.

Baca juga: Beda 13 Tahun, Nick Jonas Dikabarkan Kencan dengan Kate Hudson

Kate Hudson [foto: Jimmy Choo]

Belum reda kabar itu, Kate Hudson dikabarkan mencium seorang pria dengan mesra. Kate Hudson dan pria yang identitasnya belum diketahui itu terlihat sangat dekat saat berada di sebuah bar di New York, Amerika Serikat, diwartakan FoxNews, Selasa (20/10/2015).

Sebelumnya, Kate Hudson dilaporkan sempat menghabiskan waktu bersama Chris Martin di sebuah pantasi. Bahkan, Kate Hudson juga menerima ajakan keluar dari Derek Hough.

Kate Hudson [foto: Jimmy Choo]

Hingga kini, Kate Hudson sama sekali tak terpengaruh dengan kabar tersebut. Kate Hudson terlihat hanya menikmati masa kesendirinya dengan membuka hubungan baik dengan orang-orang di sekitarnya.

Berbeda dengan Kate Hudson, Nick Jonas berusaha menghindar saat ditanya mengenai kabar tersebut. Menurut Nick Jonas, hidupnya penuh dengan kasih sayang.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini