Sukses

Rombak Formasi, New Super 7 Ikuti One Direction?

Boyband Super 7 masih eksis meski ditinggal lima personel lainnya. Mereka pun mengubah formasi.

Liputan6.com, Jakarta Saat era boyband dan girlband meledak di Tanah Air, Super 7 menjadi salah satu kelompok yang menyita perhatian pendengar. Sayang, mereka vakum tahun lalu setelah lima personelnya memutuskan keluar.

Era boyband memang tak seterang dulu. Tapi bagi dua personel yang tersisa, Bagas dan Jose,‎ tak ada alasan untuk berhenti bernyanyi. Maka mereka membentuk New Super 7 dengan tambahan amunisi dua personel anyar, yaitu Dimas dan Andreas.

New Super 7 (Liputan6.com/Julian Edward)

Mengusung nama yang sama, format New Super 7 dirombak total. Mereka memasukkan gaya ala One Direction yang kuat dengan kekayaan warna vokal.

"Kalau dulu kan banyak koreonya, kalau sekarang koreo lebih dikurangi dan kami tonjolkan vokal kami masing-masing. Kaya One Direction lah ya," ungkap Jose saat ditemui di Office 88, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Leah Washington Ingin Personel One Direction menjenguknya di rumah sakit

Sebagai penanda kebangkitan New Super 7, boyband remaja ini merilis single anyar bertajuk Pacar Pertama.‎ "Lagu ini udah disiapkan tiga bulan. Banyak sih pilihan lagu lain, tapi untuk single pertama jatuh pada Pacar Pertama ciptaan om Anda Wardhana," cetus Jose.

Single ini berkisah tengan cerita muda-mudi yang pertama kali jatuh cinta. Mengusung tema percintaan, New Super 7 mempertegas kalau mereka bukan lagi boyband anak-anak seperti konsep awal. (Jul/Mer)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.