Sukses

Terungkap, Foto Lamar Odom di Dalam Kamar Hotel Sebelum Overdosis

Beberapa obat tampak di samping tempat tidur Lamar Odom. Ia tergeletak di atas kasur, mulutnya berbusa.

Liputan6.com, Crystal Lamar Odom ditemukan tak sadarkan diri di kamar sebuah rumah bordil di Nevada. Ia mengalami koma karena diduga overdosis fatal setelah menenggak 10 pil obat kuat viagra. Beberapa foto berhasil didapatkan laman Dailymail.co.uk dan ditayangkan pada Selasa (20/10/2015).

Foto-foto ini adalah gambar di dalam kamar Lamar Odom di Love Ranch, Crystal, Nevada (salah satu daerah terpencil) sebelum ia ditemukan oleh dua model seksi yang diduga wanita tunasusila.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Foto mengejutkan ini diambil pada malam sebelum Lamar ditemukan, Senin 12 Oktober 2015. Lamar tampak tergeletak di sebuah ranjang king size, di tempat pria 35 tahun itu menghabiskan malam bersama dua orang wanita dan mengonsumsi koktail dan obat-obatan terlarang lainnya.

Foto pertama adalah gambar Lamar bertelanjang kaki di sofa, ia tampak acak-acakan. Kepalanya tertunduk, matanya nyaris terbuka. Sementara tangannya menggenggam botol berisi air, Lamar memakai kaus merah. 

sumber foto: Dailymail.co.uk

Seorang kaki wanita juga bisa dilihat pada gambar yang diambil kira-kira pukul 19.30-08.30 waktu setempat. Di samping ranjang ruangan VIP suite tersebut ada sebuah meja kecil yang berisi peralatan pribadi mantan pebasket NBA itu.

Ada botol minum, lilin, mainan seks, dan juga pelumas. Selain itu ada salinan memoar cabul Dennis Hof The Art of the Pimp.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Ryder Cherry dan Monica Monroe, dua wanita ini mengunjungi Lamar sekitar enam kali sehari untuk 'pesta pribadi' sebelum pada akhirnya mereka mendapatinya tak sadarkan diri dan busa-busa putih menetes dari mulutnya sekitar pukul 02.30 waktu setempat. (Put/Mer)*

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.