Sukses

Cedera, John Abraham Tunda Syuting Dua Judul Film Sekaligus

John Abraham harus beristirahat selama beberapa minggu karena mengalami cedera lutut.

Liputan6.com, Mumbai Kabar kurang baik datang dari aktor tampan John Abraham yang dilaporkan mengalami cedera di bagian lutut saat menjalani proses syuting film terbarunya Force 2 di Budapest, Hungaria. Akibatnya, John disarankan untuk istirahat total selama tiga minggu sekaligus untuk melakukan pengobatan dan pemulihan.

Baca juga: John Abraham Bersemangat Beradu Akting dengan Sonakshi Sinha

Cedera, John Abraham Tunda Syuting Dua Judul Film Sekaligus [foto: Indian Express]

Dilansir dari Indian Express, Senin (19/10/2015), John akan berhenti sejenak dari segala aktivitasnya termasuk syuting film terbarunya yang lain, Dishoom sampai ia benar-benar pulih. Untuk itu, sutradara film ini memutuskan melakukan syuting untuk adegan lain yang tidak memerlukan banyak aksi.

"Mengingat kondisi kesehatan John, urutan adegan dengan banyak aksi akan ditukar dengan adegan yang lebih banyak dialog," ujar juru bicara film Dishoom.

Aktor Welcome Back itu hampir menyelesaikan rangkaian pertama film Dishoom yang juga dibintangi Varun Dhawan, Jacqueline Fernandez dan Akshaye Khanna. Sementara jadwal syuting kedua yang berlokasi di Abu Dhabi harus terntuda akibat cedera yang dialami John ini.

John Abraham

Dishoom merupakan film petualangan-aksi India yang disutradarai oleh Rohit Dhawan. Sementara itu, Force 2 merupakan film berjenis thriller yang dibintangi John bersama dengan Sonakshi Sinha dan akan tayang pada 2016 mendatang. (Eka/fei)

Baca juga: Sonakshi Sinha Dampingi John Abraham di Film Force 2

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini