Sukses

Trailer Dramatis Star Wars: The Force Awakens Diluncurkan

Star Wars: The Force Awakens telah memiliki trailer dramatis yang diluncurkan di dunia maya.

Liputan6.com, Los Angeles Lama dinanti fans, akhirnya trailer panjang untuk film Star Wars: The Force Awakens dirilis di dunia maya. Videonya sendiri diputar perdana di ESPN dalam acara Monday Night Football.

Poster Star Wars: The Force Awakens. (starwars.com)

Menurut kabar dari Ace Showbiz, Selasa (20/10/2015) trailer yang dipamerkan akun Star Wars di salah satu situs pengunggah video itu, memperlihatkan momen besar nan dramatis sambil menyisakan misteri yang hanya bisa terjawab di dalam film.

Rey (Daisy Ridley) dan Finn (John Boyega) mendominasi trailer baru ini, menandakan keduanya adalah tokoh utama film. Mereka berdua terlibat dalam perang besar, di mana Finn menggunakan lightsaber sebagai senjatanya.

Karakter yang diperankan John Boyega, Finn, memegang lightsaber di hutan bersalju. dalam video teaser Star Wars: The Force Awakens. (Ace Showbiz)

Video berdurasi dua menit lebih ini juga memperlihatkan beberapa detail mengenai First Order, yang disejajarkan dengan organisasi Empire (Kekaisaran) di trilogi klasik.

Satu hal yang mengundang spekulasi adalah ketika antagonis utamanya, Kylo Ren, berbicara dengan topeng rusak milik Darth Vader, menandakan bahwa dirinya akan beraksi sebagai pemimpin Empire. "Aku akan mengakhiri apa yang kau mulai," ucap Ren.

Desain promo film Star Wars: The Force Awakens. (Ace Showbiz)

Disutradarai J.J. Abrams, Star Wars: The Force Awakens turut dibintangi oleh Harrison Ford, Mark Hamill, Carrie Fisher, Adam Driver, Oscar Isaac, Lupita Nyong'o, Andy Serkis, Domhnall Gleeson, Anthony Daniels, Peter Mayhew, dan Max Von Sydow. Filmnya diadwalkan tayang pada 18 Desember 2015. (Rul/Ade)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.