Sukses

Ini yang Bikin Wajah Krisdayanti Terlihat Lebih Tua

Krisdayanti mengakui beberapa waktu lalu wajahnya terlihat lebih tua dari umur sebenarnya.

Liputan6.com, Jakarta Tampil cantik dan terlihat muda merupakan alasan tersendiri kenapa kaum hawa rajin berlama-lama di depan cermin. Namun, buat Krisdayanti, ada hal yang bikin wajahnya justru terlihat lebih tua. Apa itu?

Kata KD --sapaan Krisdayanti--, wajahnya jadi tua beberapa tahun lantaran bentuk alis yang tak sesuai. "Aku kemarin alisnya agak ke atas, jadi terlihat tua. Harusnya masih usia 21 tahun, jadi kelihatan 29 tahun deh," seloroh Krisdayanti, di Salon Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Krisdayanti (Liputan6.com/Julian Edward)

Ingin terlihat muda, ia pun melakukan shading alis ulang. KD meminta agar diberi bentuk alis yang membuat wajahnya lebih segar. Maklum, penampilan terutama kecantikan merupakan hal utama bagi sang diva.

"Kemarin alisnya agak lurus, jadi terlihat tua. Makanya ini dibuat mengikuti garis wajah sehingga menimbulkan efek tirus di wajah," imbuh Ali, si pemilik salon.

sumbe foto: Instagram Krisdayanti

Konon, untuk memperbaiki alis dan membuat wajahnya terlihat muda, istri Raul Lemos ini merogoh dompet cukup dalam. Sayang, KD enggan berbagi informasi soal biaya perawatan.

"Yang penting, aku perlu yang praktis. Karena kadang aku pagi-pagi sudah harus antar anak ke sekolah, buru-buru nggak sempat on alisnya," jelas istri Raul Lemos itu. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.