Sukses

Regina: Bisa Tidak Farhat Abbas Kembalikan Kenikmatan dari Saya?

Saat menikah siri dengan Regina, Farhat Abbas kabarnya memberi sebuah mobih mewah seharga Rp4 miliar sebagai mahar.

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas menuding mantan istrinya, Regina Andriane Saputri, curang soal pernikahan. Dia bilang, Regina masih berstatus sebagai istri mantan suaminya terdahulu, Ilal Ferhard, karena belum resmi bercerai.

Baca Juga: Farhat Abbas Ingin Ambil Kembali Mahar untuk Regina

Atas dasar fakta itu, pengacara kontroversial ini pun berniat untuk kembali menarik mahar pernikahan yang diberikan kepada Regina saat nikah siri. Mahar tersebut konon berupa mobil mewah dan rumah senilai Rp4 miliar.

Farhat Abbas dan kekasihnya, Regina [Foto: Twitter @farhatabbaslaw]

Mengetahui hal itu, bagaimana reaksi Regina? "Silahkan saja kalau dia (Farhat) mau ambil lagi mahar yang pernah diberikan ke saya," ucap Regina saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (20/10/2015).

Baca Juga: Pengacara: Nia Daniati Jangan Cuma Mau Nikmati Harta Farhat Saja

Tapi, Regina juga mengajukan syarat untuk mantan suami Nia Daniati itu. "Kalau dia mau begitu oke, tapi bisa nggak dia balikin kenikmatan yang sudah saya berikan? Dia bisa?," tantang Regina.

Farhat Abbas-Regina

Regina kembali menegaskan kepada seteru Ahmad Dhani itu untuk menjauh dari hidupnya dan tak lagi menggunakan berbagai cara untuk memaksa dirinya kembali ke pelukan sang pengacara.

Baca Juga: Tanggapi Regina, Farhat Abbas: Sudah Untung, Masih Cerewet Aja

"Saya sudah punya hidup sendiri. Jangan lah dipaksa-paksa lagi untuk ketemu, balas Whatsapp. Apalagi dengan cara mau ambil mahar, harusnya dia malu," kata Regina. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini